Latest Updates

Senyuman membawa luka

Senyum mu membuatku terpana
Wajahmu membuatku suka
Setelah aku mengetahuimu
Dan kau mengetahui ku

        Aku senang bisa lebih banyak
        Tau tentang kamu
        Tapi setelah kau tau siapa aku
        Kau menjauh, kau mundur dariku

Seperti tak ingin lagi senyum padaku
Aku sedih, aku kecewa
Ternyata kau tak sebaik yang ku kira
Senyum mu yang slalu hadir di benak ku
Selalu menghiasi hariku
Kini tiada lagi

        Yang aku rasa saat ini kecewa
        Kecewa banget sama kamu
        Kau piker aku ini apa
        Kau permainkan diriku

Seperti ingin tapi tak ingin
Senyum mu yang membahagiakan ku
Kini tiada lagi
Tapi kini senyum mu
Membawa luka dihatiku

0 Response to "Senyuman membawa luka"

Posting Komentar

komentar disini ya kawan.............?
sebelum nya terima kasih

iklan

Adsense google