Latest Updates

Ciri-ciri Kita suka sama seseorang





Ciri-ciri kita suka, naksir atau jatuh cinta sama seseorang ini dia tanda-tanda nya

* kalau ketemu orang itu, hati kita seneng banget rasanya
* kalau orang itu ngeliatin kita, kita suka pura-pura ga ngeliat dia
* curi-curi pandang
* cari perhatian ( caper )
* mencari tau identitas orang tersebut
* kalau udah dapet nomor Hp nya pasti kita langsung sms dia
* kalau sms kita ngga di balas sama dia, kita pasti sebel dan kesel sama dia
* nah, kalau sms kita di balas, walaupun cuman sebentar, rasanya hati berbunga-bunga, kaya kalau kata pribahasa, bagaikan mendapat durian jatuh
* setiap saat rasanya pengen ketemu dia terus,....

nah, itulah ciri-ciri kalau kita lagi suka sama seseorang, 
berbagi pengalaman guys,
karena ini yang aku alami saat aku suka atau naksir sama seseorang.
kalau diantara kalian, 
kira-kira ciri nya sama apa beda????????

5 Responses to "Ciri-ciri Kita suka sama seseorang"

  1. sepertinya sama deh yang kita rasain hehe ^^

    BalasHapus
  2. sama, tp yg terakhir ngk terlalu, soalnya kalo ketemu mulu, suka malu, wkwkkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwwk hahaha ia benar juga
      tiap orang kan beda-beda sis :)

      Hapus
  3. Kalau saya sama kayaknya. soalnya dikampus suka gitu, dia juga berati suka sm sy ya, soalnya curi2 pandang terus. hahaha

    BalasHapus

komentar disini ya kawan.............?
sebelum nya terima kasih

iklan