Latest Updates

Ciri-ciri Kita suka sama seseorang





Ciri-ciri kita suka, naksir atau jatuh cinta sama seseorang ini dia tanda-tanda nya

* kalau ketemu orang itu, hati kita seneng banget rasanya
* kalau orang itu ngeliatin kita, kita suka pura-pura ga ngeliat dia
* curi-curi pandang
* cari perhatian ( caper )
* mencari tau identitas orang tersebut
* kalau udah dapet nomor Hp nya pasti kita langsung sms dia
* kalau sms kita ngga di balas sama dia, kita pasti sebel dan kesel sama dia
* nah, kalau sms kita di balas, walaupun cuman sebentar, rasanya hati berbunga-bunga, kaya kalau kata pribahasa, bagaikan mendapat durian jatuh
* setiap saat rasanya pengen ketemu dia terus,....

nah, itulah ciri-ciri kalau kita lagi suka sama seseorang, 
berbagi pengalaman guys,
karena ini yang aku alami saat aku suka atau naksir sama seseorang.
kalau diantara kalian, 
kira-kira ciri nya sama apa beda????????

4 Responses to "Ciri-ciri Kita suka sama seseorang"

  1. sepertinya sama deh yang kita rasain hehe ^^

    BalasHapus
  2. sama, tp yg terakhir ngk terlalu, soalnya kalo ketemu mulu, suka malu, wkwkkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwwk hahaha ia benar juga
      tiap orang kan beda-beda sis :)

      Hapus

komentar disini ya kawan.............?
sebelum nya terima kasih

iklan