Latest Updates

Review Kenangan Abu-Abu

Saat waktu disekolah temanku cerita mengenai sebuah novel pas aku dengar-dengar kaya nya seru banget ini cerita nya, pas aku tanya apa judulnya ternyata judulnya KENANGAN ABU-ABU pertama denger judulnya aja aku udah penasaran banget yaudah aku langsung pinjem aja. Jujur aja aku suka banget cerita tentang remaja, cinta, apalagi menyangkut sekolah, beuuuhhhh mengundang banget untuk aku baca.….
Seperti halnya kalau novel itu seru pasti kita tuh kaya yang ada dalam cerita tersebut, seakan-akan kita tokoh atau pemain utamanya, hahahaaa lucu memang kedengaran nya
Bener banget kata Freya “semua orang punya apresiasi music yang berbeda”. Bener banget seperti halnya hidup banyak banget masalah, tapi tergantung kita yang bias me-manage nya,..
kenapa ya orang yang kita saying harus pergi begitu cepat? Kenapa ya hidup ga bias adem ayem? Kenapa bahagia ga bias berlanjut lama?
kita jadi takut merasakan bahagia, karena kalau kita terlalu bahagia, suatu saat semua itu semua itu bisa hilang dan kita jadi hampa.  (KEnangan Abu-Abu : 56). 
Winna Efendi, writer of: Kenangan Abu-Abu (2008)

Itu kata-kata yang bener-bener bias aku berpikir ulang akan hidup ini. Disaat kita mendapatkan kebahagiaan tapi disela-sela itu pasti saja ada kesedihan beda-beda tipislah perbandingannya.
Kalau aja aku sebagai tokoh seorang Freya aduh bingung juga ya memilih antara sahabat atau orang yang kita sayang, tapi itu semua sudah jelas Freya lebih memilih kebahagian sahabatnya Gia dibanding orang yang disayangi nya Adrian. Cuman itu aja yang bisa saya ceritakan,.
Kurang lebihnya mohon maaf,.. ^_^

2 Responses to "Review Kenangan Abu-Abu"

  1. terima kasih udah pasang backlink web saya ya tia , mantap juga blog nya ...l

    ane baca - baca kok ...

    selamat berkreasi ..

    salam tik-asore.co.cc

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia masama agan ouuliel
      hehehehe makasih sudah mau berkunjung gan......


      salam berkreasi juga

      Hapus

komentar disini ya kawan.............?
sebelum nya terima kasih

iklan

Adsense google