Latest Updates

Tips Mendapatkan Dollar Dengan Mudah & Cepat Plus Ratusan Follower Baru di Twitter dan FB Tiap Hari

Cara yang cukup ampuh dan otomatis untuk meningkatkan Popularitas blog atau akun facebook dan twitter adalah dengan menggunakan fasilitas Vingler.
Nah selain itu yang paling menggiurkan dari Vingler adalah, kalo ada teman kita yang mendaftar ke Vingler dimana mereka mendaftar melalui referensi kita (link affiliasi), kita dibayar per satu orang 0,1$ (sekitar 1000 rupiah), kalo sehari ada seratus orang kan seru tuh. Nah nanti kalo sudah terkumpul diatas 1 dollar (10 rang daftar) kita bias tarik (withdraw pendapatan kita tadi), caranya lewat paypal yang kemudian ditrasfer ke bank kita (tinggal ambil deh di atm Mandiri, Bca, dsb)
Vingler merupakan cara meraih popularitas blog yang otomatis dan gratis tentunya. Kenapa? Anda cukup mendaftar secara gratis, kemudian cari dollar dulu dengan melakukan add atau follow blog, akun facebook, lingkedin, twitter dan lain-lain pada menu earn coin.
Setelah uang kita di rasa cukup (sekitar $50 cukup untuk 3 hari mendiamkan), kita masuk ke menu account manager dan lakukan add page.
Saran aja, daftarkan satu dulu. Misalnya kita daftar akun twitter kita, kemudian pilih kampanye $5 per klik. Setelah itu silakan pilih gender dan negara mana yang ingin kamu jadikan calon followermu. Setelah selesai mendaftarkan akun, silakan cari gambar rumah di sisi kanan dan klik logout. Selanjutnya, biarkan Vingler yang bekerja menghabiskan koinmu. Dua atau tiga hari kemudian kunjungi lagi Vingler, pasti koinmu sudah habis dantentunya followermu di Twitter tadi nambah banyak banget. Seterusnya kita ulang lagi prosesnya, tambah lagi coinmu dengan memilih earn coin.
Mudahkan? Nah kalau ingin mencoba tinggal daftar pake link REGISTER NOW dibawah ini (daftar lewat sini dan dapatkan trik dapat hingga $10 sehari dgn Vingler)
 
Vingler.com : Get Facebook Likes, Free Twitter Followers, YouTube Likes, YouTube Views, YouTube Subscribers, Pinterest Followers, Website Hits and more!
Cara mendaftar;
1. Klik Register Now diatas.
2. Isi kolom pendaftaran:
3. Verifikasi pendaftaran dengan mengklik link verifikasi yg dikirimkan ke email anda.
4. SELESAI. Dan login

6 Responses to "Tips Mendapatkan Dollar Dengan Mudah & Cepat Plus Ratusan Follower Baru di Twitter dan FB Tiap Hari"

  1. Follow back sobat
    atas nama Algo zali Aishiteru
    http://tips-gobel.blogspot.com

    Gobel's Blog

    BalasHapus
  2. Patut dicoba biar jadi kaya, hehehe

    Follow ya
    http://www.animefree.jp/
    http://www.kumpulantrick.com/

    BalasHapus
  3. Boleh dicoba
    Folback ya motorbiasasolo.blogspot.com

    BalasHapus
  4. Penting, Panas, Perlu dan Seruu : asik...klu dah dengar dolar ini mata jadi ijo, makasih bro sudah share tips nya

    BalasHapus

komentar disini ya kawan.............?
sebelum nya terima kasih

iklan

Adsense google