Latest Updates

Ucapan Anniversary buat pacar


Tak terasa sudah 1 tahun terlewati, aku rasa hubungan kita lebih dari setahun. Kamu itu bukan hanya seorang pacar menurutku, kamu bahkan lebih dari itu
Kamu bisa menjadi teman, sahabat, bahkan saudara

Terkadang tingkah laku mu seperti anak kecil yang manja nya minta ampun, tapi itulah yang membuat aku nyaman berada di dekatmu

Tapi bagaimana pun kamu, apapun keadaan mu, aku senang bisa kenal sama kamu dan masuk ke kehidupan kamu

Walaupun banyak sekali rintangan dalam hubungan kita, tapi alhamdulillah kita masih bisa bertahan tanpa ada kata menyerah

Aku harap hubungan kita tidak sebatas ini, kelak allah akan mengabulkan do'a kita dalam ikatan yang allah ridhoi

Bukan so mau puitis karena aku bukan lah wanita romantis, tapi aku hanya wanita manis 😊😚😘😙😍

#31122015 #31122016

0 Response to "Ucapan Anniversary buat pacar"

Posting Komentar

komentar disini ya kawan.............?
sebelum nya terima kasih

iklan

Adsense google