Latest Updates

Berwisata Ke KOTA BUNGA Little Venice


Selamat siang buat pembaca blogger ku, ataupun yang hanya singgah sesaat ataupun yang nyasar karena searching dari mbah google.

Seperti biasa karena suntuk dengan rutinitas yang ada dan selalu monoton tanpa jeda, kali ini saya ingin menghilangkan kesuntukan dan kejenuhan untuk sesaat. Berawal tadi nya karena dadakan pas malam minggu saya berencana untuk berlibur ke kota tua jakarta, ya walaupun saya tau cuaca disana panas, hanya saja saya ingin menikmati perjalanan nya menaiki kereta.

Saat itu tepat nya hari minggu rencana berangkat jam 9n dan alhamdulillah cuman ngaret sedikit jadi jam setengah 10. Saya berangkat tidak sendiri tentu nya dengan seseorang yang tidak akan saya sebutkan haha (because secret). Ngaret bukan karena saya bangun kesiangan, tapi karena setelah saya pikir-pikir lagi saya rasa males jika cuaca panas begini berangkat ke jakarta. Bukan nya menghilangkan kepenatan tetapi malah kepanasan. Tanpa pikir panjang akhir nya muncul lah 1 tempat di otak ku. Yaitu Kota Bunga kadang sering disebut Little Venice.

Berangkatlah saya kesana sekitar pukul 09.30 dengan mengendarai sepeda motor, perjalanan kesana sangat mudak diakses hanya dengan mengikuti jalur dari ciawi ke arah puncak terus saja sampai nanti ada petunjuk besar disebelah kiri menuju taman bunga, ya disitu patokan nya karena kota bunga dan taman bunga satu arah. Dua  tempat itu sangat berbeda jadi jangan sampai kalian pikir itu sama.

Dari situ terus saja mengikuti jalan tidak begitu jauh sampai nanti ada post pintu masuk kota bunga disebelah kiri, untuk sampai ke kota bunga nya kalian masih haru melaju mwngikuti jalan nanti juga ada petunjuk jalan nya atau bisa juga bertanya ke satpam yang ada di post depan tadi. 

Perjalanan dari post depan tadi ke little venice kita bakal ditemani dengan udara yang sejuk, rumah-rumah yang hampir sama seperti ala eropa, jadi mata kalian akan dimanjakan, setelah sampai nanti di little venice untuk masuk ke wisata nya kita cukup membayar tiket sebesar Rp. 25.000/org dan untuk naik wahana lainnya seperti gondola atau sepeda air kita bayar lagi. 

Nah ini dia beberapa foto yang saya abadikan ketika disana




Sebagian saya ambil pic nya memakai yicam. Action camera yang oke banget menurut saya.

0 Response to "Berwisata Ke KOTA BUNGA Little Venice"

Posting Komentar

komentar disini ya kawan.............?
sebelum nya terima kasih

iklan

Adsense google