Latest Updates

Percayalah

Percayalah
Disini ku duduk termenung
Membayangkan jalan hubungan kita
Ku coba tuk pertahan kan
Tapi kau seakan menggoyah kan

Pertanyakanlah dikala kita tak sibuk
Nanti pun pasti akan ku jelaskan
Tapi kau selalu saja tak peduli
Kau selalu mengikuti ego mu

Percayalah aku ini milikmu
Percayalah aku menyayangi mu
Walau ku tak menunjukan pada smua orng
Tapi yakin lah hatiku untuk mu

Cobalah mengerti keadaan ku
Dan cobalah sedikit dewasa
Ku tahu itu karena cemburu buta
Tapi dengarlah kau membuat ku tersiksa

Nyoba Ternak Ikan


Dari dulu ga tau kenapa saya emang kepingin banget bikin usaha sendiri, usaha seperti, bikin baju distro, atau jualan baju, kadang sempat kepikiran soal bikin usaha ternak ikan, ayam, bebek.
saya suka cerita kaya gini ke temen kerja saya, nah kebetulan teman kerja saya bilang kalo ada teman nya yg temen saya juga lagi mau buka atau bikin usaha ternak ikan, tanpa pikir - pikir lagi langsung saja saya ketemu sama dia dan ngobrolin masalah ini, akhir nya dia setuju saya gabung kebetulan dia sedang kepentok sama modal.
Nah mulai lah saya percayakan uang hasil kerja saya dijadikan modal, saya percayakan sama teman laki-laki saya.

Saya sempet mikir dulu, saya kira gampang usaha itu, karena kami mulai dari nol, ternyata tidak mudah, kita perlu mikir matang-matang apa saja yang harus kita beli, persiapan apa saja untuk kita memulai nya, biar nanti kita bisa mengantisipasi kekurangan kekurangan keperluan nya.

Temen saya hampir mau mundur karena walaupun masih saya kasih modal, tapi tetap saja kurang untuk pembelian bibit ikan nya, untung saja dia juga punya teman jadi kita gabung bertiga untuk memulai nya.

Sebenar nya membuat sebuah usaha itu gampang, asalkan ada kemauan, sama modal. Dan usahakan untuk pemula jangan buat usaha sendiri, tapi harus coba juga ajak teman nya yang mau buat usaha, supaya kalian tidak kepentok sama modal.

Karena saya juga baru memulai atau baru terjun di dunia kewirausahaan, jadi ya untuk awal saya tidak memikirkan untung, yang jelas bisa balik modal juga itu sudah lumayan.

Perjalanan Menuju Curug Panjang

Curug panjang pertama kali saya kunjungi
Air nya yang sedikit surut karena cuaca kemarau
 Selamat siang sobat, sudah lama saya tidak memposting soal perjalanan wisata saya, karena terlalu sibuk kerja jadi tidak sempat untuk membagi cerita keseruan yang saya rasakan
Nah kali ini saya berwisata tepat nya naik motor ke curug panjang, mungkin ada yang belum tau curug panjang?
Saya kasih sedikit info curug panjang ini terletak di daerah cisarua bogor jalan masuk menuju curug ini pun sama seperti ke cilember, karena sudah tau sedikit info nya saat nya saya berbagi cerita.

Waktu itu tepat nya hari minggu saya berniat untuk pergi ke curug cilember, *ko malah curug cilember? Padahal di judul postingan nya curug panjang?* haha oke jangan dulu banyak komentar saya lanjutkan cerita nya, pagi-pagi sekitar jam 9 saya berangkat dari rumah menuju jalur ciawi puncak cisarua, lalu saya masuk ke gang cilember yang melewati pintu belakang taman matahari, karena saya sudah lama tidak ke curug cilember, kalau tidak salah waktu itu sekitar 3 tahun silam saya ke curug cilember, jadi wajar saja jika saya lupa 😆
Karena saya cuman punya info sedikit jalan menuju curug cilember ini akhir nya dengan percaya diri saya terus melaju sampai akhirnya ketemu dengan pertigaan ke arah kiri itu masuk ke gang pesantren, karena seingat saya waktu dulu masuk ke gabg pesantren akhir nya saya putuskan ambil jalur arah kiri terus sampai jauh tapi saya merasa ini ko jalan nya beda ya, malah saya tidak melihat ada nya spanduk dari cilember, atau petunjuj curug cilember, karena tidak mau terlalu jauh melangkah kami memutuskan untuk bertanya kepasa salah satu gerombolan yang seperti nya juga sama sedang mencari curug, setelah kami bertanya ternyata betul saya salah jalan, harus nya pas di gang pesantren jika saya bertujuan ke curug cilember harus nya hanga melewati gang itu bukan masuk ke gang pesantren. Lalu pemuda segerombolan itu menyarankan kami lebih baik kalian ke curug panjang jarak nya tidak jauh dari tempat saya nyasar, karena saya baru mendengar curug panjang dan karena sayang sudah melangkah jauh akhirnya kami mengikuti saran dari mereka, kebwtulan mereka juga mau ke curug panjang.
Perjalanan menuju curug panjang juga mudah, tidak sulit untuk kita akses karena hanya lurus terus lurus saja sampai nanti kita bertemu sama jalan yang berkubangan air, buat yang bawa motor harus hati-hati karena tidak mudah melewati nya karena banyak air juga batu- batu yang lumayan besar karena jalan nya sudah mulai jelek menurut saya jika sudah melewati kubangan air tadi terus lurus lagi diperjalanan kita bakal disuguhi dengan banyak pepohonan yang rindang, sejuk yang membuat kita merasa betah dalam perjalanan. Setelah sekitar beberapa menit akhirnya sampai lah saya di pos tiket pembayaran curug panjang harga tiket nya juga lumayan murah sekitar Rp. 12.000/org dan parkir motor Rp. 5000 kalau tidak salah hehe
Nah, buat kalian yang enggak mau jalan-jalan jauh ke tempat curug nya, curug panjang ini sangat recommended banget karena dari tempat parkir motor ke curug nya sangat dekat sekitar 200M kalian sudah sampai di curug teresbut, sangat dekat bukan? 
Curug panjang pun seperti ada kolam nya, jadi jika kalian ingin mandi basah-basahan juga bisa, tapi harus hati-hati karena kedalaman nya sangat dalam, untuk yang tidak bisa berenang disarankan jangan mencoba ke tengah ya, cukup di pinggir nya saja.
Kalian ga bakal nyesel deh datang ke curug ini, dengan jalan yang mudah di akses, perjalanan ke curug nya mudah, dan dengan harga yang terjangkau pula. Recommended buat menghilangkan jenuh dari rutinitas pekerjaan, atau yang sedang galau karena percintaan, cocok juga untuk mengajak keluarga, anak-anak, ataupun bawa pasangan masing-masing, asalkan jangan bawa pasangan orang lain ya, bisa menyebabkan keributan bukan nya keseruan haha
Pusing kepala quicky pengen nyebur ga bawa baju ganti 😊

Siapa itu yang dibelakang? *abaikan 😛😀

Air nya yang kehijauan membuat haus mata ingin menceburkan diri



Itu adalah sebagian pemandangan keindahan curug panjang karena kalau kebanyakan di posting disini ga bakal muat wktu karena banyak foto nya, dan kebanyakan foto selfie hehe sekian dulu saja perjalanan wisata saya ke curug cilember yang nyangkut ke curug panjang cisarua bogor

Lirik Yura - Berawal dari tatap

Lirik Yura - Berawal dari tatap
berawal dari tatap
indah senyummu memikat
memikat hatiku yang hampa lara

senyum membawa tawa
tawa membawa cerita
cerita kasih indah tentang kita

terkadang ku ragu
kadang tak percaya ooh
tapi ku yakin kau milikku

kau membuatku bahagia
di saat hati ini terluka
kau membuatku tertawa
di saat hati ini terbawa
terbawa oleh cintamu untukku, untuk kita

terkadang ku ragu, kadang tak percaya ooh
tapi ku yakin kau milikku

kau membuatku bahagia di saat hati ini terluka
kau membuatku tertawa di saat hati ini terbawa
terbawa oleh cintamu untukku, untuk kita

kau membuatku bahagia di saat hati ini terluka
kau membuatku tertawa di saat hati ini terbawa
terbawa oleh cintamu untukku, untuk kita

Cahaya Hatiku


Sore ini tak ada lagi awan
Yang dapat memendungkan langit
Seperti hatiku yang cerah

Baru kali ini ku dapat merasakannya
Jiwa ku yang telah lama hilang
Kini telah kembali
Bagaikan cahaya yang cerah,
Yang hangat, mengalahkan cahaya mentari

Apakah ini nama nya cinta
Beginikah rasa nya kasmaran
Seakan tak ada yang menghalang

Ku harap ini yang terakhir
Ku harap engkau lah satu-satu nya
Yang bisa menutup hatiku

Sungguh engkau lah cahaya hatiku

iklan