Latest Updates

Liburan di The Jungle Waterpark Bogor

 sesuai dengan judul nya kali ini saya akan menceritakan pengalaman seru saya bersama teman-teman, mungkin dari kebanyakan orang sudah tau dengan salah satu wisata wahana air yang terkenal di kota bogor yaitu The jungle waterpark

 waktu itu adalah hari minggu ketika saya bangun subuh setengah 5 hujan sudah turun dengan sangat deras nya, ya namanya juga bogor sangat terkenal dengan kota hujannya, saya dan teman-teman pun kebingungan bagaimana nanti ketika pukul 9 apakah sudah reda hujannya dan matahari kembali ceria?

ohh, ternyata tidak sudah setengah 9 hujan masih sangat deras, kami pun mulai malas buat berangatnya, orang-orang aja pada neduh kalau hujan, masa kita mau maksain renang sambil hujan-hujanan?


ada sms dari temanku apit kata dia "guys, kita berangkat, jadi atau enggak nya renang gimana entar". akhirnya berangkatlah kita semua untung pas berangkat hujan reda cuman masih mendung, tapi tetap saja menurut info yang saya dapat dari saudara yang tinggal di BNR dekat jungle hujan sangat derasss.

sudah kumpul semua nya, (saya,ayu,ela, dan apit) di sukasari masih berembuk atau ya masih kompromi masalah berenang saat hujan, akhirnya kita memutuskan untuk berangkat ke jungle dengan cuaca gerimis. setelah naik angkot 02 kita turun sebelah kiri ada jalan menuju BNR (Bogor Nirwana Residence) patokannya dekat sekolahan yayasan kristen tunas harapan, untuk menuju jungle masih jauh, tapi tenang dari jalan tadi kita masuk terus jalan saja tidak begitu jauh kita sudah sampai di plang BNR dan sudah tersedia bis khusus bagi para wisatawan jungle tenang aja gratiss ko bis nya. kalau bis belum ada kita tunggu saja pasti entar ada.

kita diturunin di depan mall the jungle dari situ jalan terus ke dalam mall nya entar ada deh tulisan THE JUNGLE, saatnya bayar tiket, tiket waktu bulan januari 2014 Rp.85000/orang tanpa wahana 4D Cinema, jika ingin lihat 4D Cinema dikenakan tarif Rp.140.000/orang kalau saya tidak salah ^_^

waktunya berenang, sebenernya ada loker khusus yang disediakan jungle, berhubung ribet Rp.10.000/loker dan hanya 1x buka, kalau berkali-kali kan rugi uang hehe, maka dari itu kami memutuskan untuk menyimpan barang-barang dikursi kelihatannya memang tidak aman, tapi karena kami percaya allah maha melihat jadi kami senang-senang saja mencoba berbagai macam wahana air.

ada wahana air Racer Slide : mempunyai 4 jalur dengan ketinggian 8 meter, cocok untuk pengunjung yang menyukai tantangan tanpa ban.
Racer slide seluncur tanpa ban
 Spiral Slide adalah peluncur air yang berbentuk terbuka.
Tube Slide adalah peluncur air yang berbentuk tertutup dengan diameter 1 meter. dan yang paling seru menurut saya adalah Tube slide karena tertutup inilah yang bikin mata gelap jalan berkelok-kelok seru abiss.

spiral slide dan tube slide
 selanjutnya ada wave pool : kolam yang tenang tapi pada jam-jam tertentu bisa berubah menjadi ombak yang besar.

wave pool


karena sudah sore dan tentunya kepala lumayan pening karena hujan memang deras kami memutuskan untuk pulang, buat yang pulang ingin naik bis jungle lagi, kalian tunggu saja depan mall jungle nanti juga ada ko bis nya untuk mengantar kita ketempat semula BNR.

kami enggak sempat foto karena cuaca hujan jadi tidak ada penampakan-penampakan saya beserta teman-teman. foto saya ambil dari mbah google.

sudah tadi renang hujan-hujanan, di mobil angkutan macet gerah banget kepala kaya mau pecah, tapi dibalik itu semua saya senang dan bahagia bisa seru-seruan asik-asikan di jungle bogor. dan makasih buat jungle yang sudah live musik  jadi kami bisa joged-joged ala yks terutama demam oplosan hihi.

semoga artikel saya kali ini bermanfaat bagi pembaca semua, dan bisa menjadi referensi liburan anda selanjutnya.

6 Responses to "Liburan di The Jungle Waterpark Bogor"

  1. Waw, wahana keluarga yg bikin macet jalan raya depan kampung halamanku. haha

    Artikel reviewnya sempurna, sista. Nice job! :)

    BalasHapus
  2. pengen amat ya gue kesana, tapi belum bisa :v

    BalasHapus

komentar disini ya kawan.............?
sebelum nya terima kasih

iklan

Adsense google