Latest Updates

Sehari Tanpa Internet

Kalian bisa ngebayangin enggak gimana kalau sehari saja kita tidak mendapatkan koneksi internet, mungkin di zaman yang sudah canggih dan modern ini dari kebanyakan orang akan merasa terganggu jika sehari tanpa internet, karena internet sudah menjadi hal pokok utama dalam kehidupan sehari-hari, setiap orang tiap bangun tidur atau dalam hal apapun yang mereka cari pertama adalah hp, kenapa hp? karena hp kita bisa berinternet ke situs-situs web maupun sosial media lainnya.
Dari internet pun banyak kelebihan yang akan kita dapatkan, bisa menambah ilmu, menambah wawasan, dari yang tadi nya tidak tau apa-apa, karena internet kita bisa tau semuanya yang kita inginkan.


Maka dari itu internet sangatlah penting diajarkan bagi manusia, dan seharusnya kita yang sudah berwawasan luas diinternet mengajarkan bagaimana cara nya supaya semua orang yang tidak mengerti internet bisa internetan.
Karena internet tidak memandang usia, semua nya berinternet dari mulai anak-anak, remaja, dewasa, orang tua, perempuan dan laki-laki semuanya memang sudah menjadi hal layak untuk bisa berinternet.
Internet pun mudah untuk kita pahami, telusuri, dan kita nikmati. Dan dari kebanyakan orang ada yang mengandalkan bisnis melalui internet yang bisa menghasilkan uang, dan internet bisa mempertemukan kita melalui sosial media dengan orang antar kota, luar kota, dalam negri, bahkan orang luar negri sekalipun melalui chattingan dan bisa antar muka melalui video call.
Seperti yang pernah saya rasakan waktu itu sinyal seluler saya tidak ada seharian bahkan berhari-hari karena gangguan dari operator seluler nya. Saya pun kecewa tidak bisa sharing di sosial media seperti facebook, twitter dan tidak bisa berbagi info di blog saya.
Jadi apabila kita sehari saja tanpa internet maka kita akan kehilangan beberapa hal yang biasa kita lakukan di internet sehari-hari. Saya aja bebrapa hari engga ada internet pusing tujuh keliling, apalagi cuman sehari pasti mati kegiling, hehee.
Oleh karena itu marilah kita genggam internet, karena internet ada digenggaman kita.

6 Responses to "Sehari Tanpa Internet"

  1. bener gan tanpa internet serasa makan tanpa garam wkwkwkw

    BalasHapus
  2. hahah setuju gan bener banget

    BalasHapus
  3. Sama, setuju juga :) Gak ada internet sehari rasanya pasti gak enak..

    BalasHapus
  4. susah kalo sehari tanpa internet.. apalagi kalo emang penghasilannya ya dari internet.. indonesia butuh internet murah dan stabil, ga perlu cepet yang penting stabil.. XD

    BalasHapus

komentar disini ya kawan.............?
sebelum nya terima kasih

iklan

Adsense google