Latest Updates

Testimoni Baso Rujak Bi Enti



 Saya akan memeberikan testimoni sebuah makanan yang sangat menggiurkan banyak disukai oleh orang-orang, baik kaum muda maupun orang tua yaitu makanan Baso Rujak, khususnya Baso Rujak Bi Enti, yang terletak didaerah Cigombong Lido Bogor, Baso nya yang khas, enak,entah dari mana ide baso rujak itu muncul di benak Bi Enti. Warung Baso nya yang tidak terlalu luas, tapi sangat banyak pembeli yang mengantri di tempat itu.

Jika hari-hari biasa banyak dipenuhi oleh anak-anak sekolah, kalau hari sabtu dan minggu ataupun tanggal merah tidak hanya anak sekolah tapi semua umur juga ada disitu, makanya jika kita datang ke warung Baso Bi Enti jam sekitar sore, pasti kita sudah kehabisan, karena begitu larisnya Baso Rujak Bi Enti.
Baso nya yang enak besar, dan kuah nya itu bukan air baso seperti di tukang baso biasa, tapi kuah nya adalah kuah rujak beserta sedikit buah-buahan yang biasa dibikin rujak. Gimana menggiurkan kan kedengarannya.
Saya rasa ini adalah suatu Produk Kreatif Indonesia yang jarang kita temukan dimana pun. Bahkan dibogor pun memang sudah terkenal sekali dengan Asinan Bogor yang berarti Asinan itu adalah rujak. Mungkin Bi Enti mendapatkan ide nya dari situ.

Produk dalam negri ini harus kita kembangkan bila perlu sampai ke luar negeri bahwa makanan ini memang hasil asli dari Produk indonesia. Jangan sampai seperti kejadian-kejadian yang dulu seperti orang luar negeri mengaku-ngaku batik khas negeri lain. Makanya kita jangan sampai kecolongan sama negara lain. Negara lain belum tentu bisa membuatnya, apa lagi membuat Baso Rujak Bi Enti. 

Mungkin makanan ini bisa masuk ke dalam Pameran Produksi Indonesia, dan kebetulan pada tanggal 22-25 Mei 2014 akan diadakannya PameranProduksi Indonesia yang diselenggarakan di kota Bandung, Harris Convention Festival CTLink, jika ada diantara kalian yang ingin melihat Pamerannya silahkan datang pada tanggal yang telah dicantumkan didalam foto.


5 Responses to "Testimoni Baso Rujak Bi Enti"

  1. wah gebrakan baru ni ya mbak, baso di padu dalam kuah rujak, pasti pedas2 kenyal ya rasanya hehe
    keep blogging.

    BalasHapus
  2. pesen dong kayanya mantep nih :D

    BalasHapus
  3. beuh ... paduannya asik tuh , bakso + kuah rujak :D enak keknya :)

    mampir jg yah :D

    BalasHapus
  4. ini tia, buseet. pedes gak itu? merah banget warnanya. itu selain kuah rujak, pake potongan buah2an nya juga ya?

    BalasHapus

komentar disini ya kawan.............?
sebelum nya terima kasih

iklan

Adsense google