Latest Updates

Instagram sosmed follow memfollow



INSTAGRAM?
Siapa sih di jaman yang sudah super canggih ini ada yang tidak tau dengan salah satu sosial media yang didalam nya terdapat foto-foto dan video pendek. Nah kali ini saya akan membahas tentang instagram.

Walaupun saya tidak begitu tau secara detil asal mula terbentuk atau terbuat nya instagram. Tapi saya hanya mengetahui fungsi sebagian dari instagram.

Seperti yang sudah saya bilang instagram adalah sosial media yang didalam nya di khusus kan untuk mengupload foto dan video pendek, dulu durasi video nya hanya sampai 15-30 detik, tapi sekarang sudah diperpanjang jadi 60 detik atau 1 menit.

Sebenarnya banyak manfaat yang bisa kita gunakan di instagram ini atau yang sering di singkat dengan IG. Beberapa manfaat nya kita bisa menghasilkan uang, menambah pertemanan dengan cara saling follow, atau kita bisa mengSHARE keseharian kita dengan mengupload foto ataupun video, gambar-gambar lucu, atau video-video lucu. Siapa tau dengan mengupload hal-hal lucu atau unik followers instagram kita bisa bertambah tanpa memakai auto follower.

Oh iya hanya info ni buat kalian yang mau instagram nya banyak yang follow, jangan deh sekali-sekali pakai auto followers, dulu saya pernah coba pakai auto follower, memang sih follower bertambah walaupun tidak banyak, eh lama kelamaan akun kita malah otomatis memfollow akun orang lain. Saya coba unfollow akun-akun nya, lama kelamaan saya mulai lelah, terus saya coba untuk ganti pasword IG akhirnya akun saya berhenti memfollow otomatis.

Lebih baik asli ya jangan pakai auto-auto follower segala, karena sesuatu yang instan itu menurut saya tidak ada yang bisa di bangga kan. (Ciee, so bijak bnget ya saya ini ) haha.

Sedikit cerita, dulu saya awal membuat akun IG itu pada tahun 2014 sekarang sudah 2016 udah 2 tahunan nih kita haha. Eitssss by the way Follow Instagram saya ya @tia_quicky siapa tau kita bisa bertemu di dunia mimpi 😁 kalau pengen follback komen aja ya. Oia saya suka love-love foto atau video IG teman-teman saya, nanti kita bisa saling kasih love. Kan lumayan banyak yang ngLOVE foto ataupun video nya.

0 Response to "Instagram sosmed follow memfollow"

Posting Komentar

komentar disini ya kawan.............?
sebelum nya terima kasih

iklan

Adsense google