Latest Updates

Liburan Impian dengan harga Murah Meriah


Tiap orang pasti punya rencana atau liburan impian. Kenapa disebut Liburan Impian ya? Ya karena masih dalam tahap khayalan semata, apa boleh buat cuman bisa bermimpi apalagi dana yang tidak terlalu memadai.

Terkadang setiap saya berkumpul sama sahabat-sahabat saya, kami selalu saja mendiskusikan hal-hal yang tidak jelas ngobrol kesana - kemari dan pada ujung nya kami mendiskusikan liburan. Sudah sejak lama sekali kami ingin liburan dengan  agak sedikit extrim, yaitu arum jeram lah salah satu impilan liburan saya dan kawan-kawan.

Padahal kami ingin mencoba arum jeram, tapi ternyata dana nya lumayan menguras kantong, apalagi arum jeram biasa nya diperbolehkan minimal 5 orang ke atas. Gimana mau tercapai liburan impian kami ini sedangkan orang nya tidak cukup, kami cuman berempat. 

Andai aja ada promo-promo paket wisata liburan termurah mungkin impian kami bisa terwujud. Karena saya orang nya selalu ingin tau, ya istilah jaman sekarang nama nya KEPO. Saya langsung searching ke internet, siapa tau ada promo liburan.

Pas saya searching di internet ketemu lah sama Travel Wish Tixton, setelah saya klik saya baca-baca disitus itu ternyata Travel Wish Tixton penyedia layanan kamar hotel, padahal saya ingin nya arum jeram tapi malah nyasar ke perhotelan. 

Tapi setelah saya pikir-pikir, ko saya jadi kepikiran mau ke thailand ya, karena saya suka film thailand dan banyak tempat-tempat yang di eksplore disana. Saya jadi tertarik ni sama Harga Hotel Termurah nya yang Travel Wish Tixton tawarkan.

Tanpa pikir panjang saya pelajari dulu apa sih itu Tixton?? Ternyata Tixton adalah penyedia layanan kamar hotel terbaik. Kita tinggal memasukkan rencana perjalanan dan kota tujuan kita. Selanjutkan biarkan saja Tixton menemukan hotel  murah untuk kita. Ko semudah itu ya? Saya jadi suka

Oh iya ternyata Tixton juga tidak hanya untuk memesan kamar hotel saja, kita juga bisa menjual kembali kamar yang sudah kita pesan, jikalau kita tiba-tiba ada keperluan mendadak di hari pemesanan kamar tersebut. wah ini sih nama nya untung banget kita ga bakal rugi.

Dan tenyata untuk menyambut liburan akhir tahun, Tixton juga mengadakan promo berhadiah tiket pesawat PP dan juga uang tunai. Gila bener nih Tixton promo nya bikin saya ngilerrr abis.

Caranya juga mudah, kita tinggal memberitahu Tixton melalui fitur Travel Wish tujuan perjalanan, hotel idaman, dan tanggal perjalanan. Setelah itu Tixton akan memberikan harga garansi lebih rendah dibandingkan sumber lain. Dan Promo ini berlaku mulai 17 Agustus hingga 16 November 2016 nanti.

Dan ketika kita membeli hotel yang ditawarkan Tixton dari fitur Travel Wish nya, kita juga punya kesempatan memenangkan tiket pesawat untuk 2 orang ke airport terdekat dari hotel tujuan. Ga cuman tiket, tapi juga ada uang tunai Rp 5 juta sebagai uang saku selama perjalanan. Periode perjalanan nya untuk 1 Desember 2016 sampai 28 Februari 2017, dengan satu pemenang diundi setiap bulannya!

Coba kalian bandingkan dengan penyedia kamar hotel lainnya. Cuman di Tixton Travel Wish cara mudah dapatkan harga termurah di hotel idaman.

Wah sepertinya saya bakalan ngajak teman-teman ke thailand ni untuk liburan akhir tahun ini, lumayan kan bisa dapet harga murah dan promo dari Tixton. 

0 Response to "Liburan Impian dengan harga Murah Meriah "

Posting Komentar

komentar disini ya kawan.............?
sebelum nya terima kasih

iklan

Adsense google