Latest Updates

Ciri-ciri cowo matre



 siang sobat Tia_Quicky kali ini saya akan posting tentang ciri-ciri cowo matre, tanpa basa-basi langsung saja

Awalnya tidak pelit
Tipe cowok matre ini awalnya memang tergolong royal. Pada awalnya dia menghujani Anda kiriman bunga, cokelat, dan benda-benda unik. Tentunya,

Anda bisa luluh pada godaan cowok romantis itu.
cowok jenis ini pintar melakukan berbagai cara untuk menaklukkan wanita. Sifat matre-nya baru akan kelihatan kalau wanita yang diincar sudah berhasil didapat.

Memanfaatkan kelemahan perempuan
cowok tipe ini hanya fokus pada kekayaan yang dimiliki perempuan. Kecenderungannya, cowok pengeruk harta ini mencari pasangan yang tak percaya diri namun punya banyak harta. Ketidakpercayaan diri perempuan, sebagai kelemahan, justru memudahkan cowok ini dalam meluncurkan aksinya untuk mengeruk harta pasangannya.

Penampilan gaya
Sebagai wanita, sebaiknya mengenal baik cowok seperti apa yang sedang mendekati Anda. Jangan mudah tertarik pada penampilan saja, sebab biasanya cowok matre itu penampilannya bergaya. Untuk mengenalinya juga bisa dilihat dari cara dia memilih teman dan pasangan. Coba perhatikan, siapa-siapa saja temannya atau mantan-mantannya. Apakah selama ini ia hanya bergaul dengan kalangan jetset saja atau tidak.

Atraktif di mal
Coba ajak cowok yang Anda curigai sebagai pendulang emas ini ke mal. Katakan padanya, Anda baru saja mendapat bonus dari kantor dan bermaksud membelanjakannya. Biasanya, cowok super matre ini akan terlihat lebih bersemangat mencoba berbagai jenis barang bagus dan mahal, terutama barang yang menjadi incarannya.
Ketika rasa ingin membeli muncul, ia akan bertanya, "Bagus tidak sayang?" Kalau Anda menjawab bagus, ia akan berkata, "Aduh, sayangnya dompetku ketinggalan. Kamu bayarin dulu, ya?"

Banyak alasan pada saat mau membayar sesuatu
Cowok matre biasanya enggan mengeluarkan uang dari kocek sendiri untuk keperluan pasangannya, kondisi semacam ini berlangsung terus-menerus. Ciri lainnya, mereka terlalu berhitung alias pelit, tapi bisa royal untuk kesenangannya sendiri. Mereka juga tidak punya rasa sungkan untuk meminta sesuatu dari sang kekasih.

Sering pinjam uang
Cowok tipe ini selalu punya alasan untuk meminjam uang kepada pasangannya. Mulai ibunya sakit keras, adiknya di luar negeri kecelakaan mobil, apa pun dijadikan alasan untuknya meminjam uang kepada Anda. Percayalah, ia tidak akan mengembalikan uang itu, bahkan sampai hubungan Anda dan dia berakhir.

sumber

4 Responses to "Ciri-ciri cowo matre"

  1. Wah, aku ga tmasuk di dalam nya hahaha

    kombeck yah di
    http://megantara07.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Wkwkw untungnya saya tidak termasuk seperti itu :D. Cukup menarik Sob postingannya..

    BalasHapus
  3. untung jga saya gk trmasuk ciri2nya di tunggu komen + folbeknya :)

    BalasHapus
  4. Hahahaha ada da saja .. nice info ya cantik

    BalasHapus

komentar disini ya kawan.............?
sebelum nya terima kasih

iklan

Adsense google