Latest Updates

Lucu


Seorang kakek berkata kepada cucu cucunya, ” Kalian lihat, kekuatan kakek tetap sama, sejak masih muda sampai tua seperti ini”
“apa buktinya kek?” tanya cucu cucunya serentak. ” Kalian lihat batu besar itu?” tanya kakek sambil menunjuk sebuah batu yang cukup besar. ” Dulu ketika kakek masih muda, kakek tidak sanggup mengangkat batu itu dan sekarang pun kakek tetap tidak kuat mengangkatnya!”

Kenapa Bebek goreng enak rasanya?
Karena ada huruf ‘B’ nya, coba kalo nggak ada, berani makan?

Knapa "Dukun" selalu bakar kemenyan??
Karena kalo bakar sate, pasiennya pada ikut laper

Cinta itu sebuah mainan..
waktu masih baru n’ masih bagus pasti di syang2 ..
tapi kalo udah lama .. jelek.. n’ rusak
pasti bosen .. di buang.. di benci.. trus di lupain deh..
loe mamam tuh CINTA…!!
Gawat, gue lagi di kantor polisi nie sekarang. Mereka punya semua bukti buat nahan gue. Tapi nie, bayangin aja mereka nahan cuman gara-gara punya TAMPANG IMUT, kan bukan salah gue ya ..
Ketika kau lewat depan rumahku…
Tak lepas kumenatapmu…
Ingin rasanya kunyanyikan sebuah lagu..
“Who lets the dogs out…hu…hu..hu..hu..”


Doa’in gue ya, please! Tadi gue baru chek-up ke dokter, gue kena penyakit BEAUTIFULIST! Semacam penyakit MAKIN CANTIK gitu dee! Emang cie ga’ bisa nular ke orang lain, cuman gak bisa sembuh aja… so, makin cantik terus dee gue

0 Response to "Lucu"

Posting Komentar

komentar disini ya kawan.............?
sebelum nya terima kasih

iklan

Adsense google