Latest Updates

Gaya Pacaran Remaja Yang Harus Di Hindari


 Sekarang zaman udah edan kali ya, sampai-sampai gaya pacaran anak muda sekarang udah ngelanggar/melenceng dari ajaran agama. Entah dari mana asal mula nya dari anak SD, SMP, SMA udah pada punya pacar, padahal tau sendiri pacaran yang melenceng tuh bisa mendekatkan ke hal-hal yang di larang agama, ya sudahlah dari pada panjang lebar ngomongin tentang agama toh, saya bukan ustadzah, saya kasih tips gaya pacaran para remaja yang harus/wajib kalian hindari.


    1. Hindari tempat sepi dan gelap

Kalian tau sendirikan yang namanya berduaan ditempat sepi maupun gelap orang yang ketiga nya adalah SETAN, kalau udah ke goda sama setan kan bahaya bisa membuat kalian ke hal-hal zina.


     2.   Hindari pacaran di kamar

Ini jelas bahaya banget ya, kalau di kamar nya terbuka terlihat oleh jangkauan orang tua sih ga apa-apa. Tapi kalau dikamar tertutup cuman berdua, wah hati-hati buat cewek jangan sampai mau di ajak ke kamar ya.

 

      3.   Buat Komitmen

Komitmen yang dimaksud saya adalah komitmen hubungan kalian. Yang kalian sepakati bersama, apa tujuan kalian berpacaran, jangan sampai kalian terbawa-bawa arus teman-teman karena ingin punya pacar biar gaul.


     4.  Keperawanan

Banyak cowok yang merenggut keperawanan dari cewek nya dengan alasan sebagai tanda cinta, buat para cewek jangan dengerin omongan busuk cowok kaya gini, karena itu semua bohong, mereka cuman mau senang-senangnya aja. Kalau udah di ambil kehormatan kalian pasti itu cowok ninggalin kalian ujung-ujung nya cewek nyesel, jangan sampai mau ya kasian orang tua kalian. Buat cowok, jangan seenaknya dong sama cewek kalian harus bisa jaga hawa nafsu kalian jangan sampai tergoda oleh para setan.


     5.  Ingat sang pencipta (Allah SWT)

Ini hal yang paling penting, karena bagaimanapun point-point 1-4 jika kita tidak ingat kepada allah maka kemungkinan terhindar dari godaan syetan psti kecil. Maka dari itu kita harus selalu ingat sama yang tuhan yang menciptakan kita yaitu Allah, kuatkan iman kita dengan selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT.



Itu beberapa hal yang penting dan harus di ingat dan kita waspadai saat berpacaran. Bagaimanapun pacar tidak bisa memiliki hak kita sepenuhnya, karena pacaran adalah masa penjajakan untuk kita mengenal pasangan kita masing-masing kelak untuk kita menuju ke jenjang yang lebih syah yang dihalalkan agama.

3 Responses to "Gaya Pacaran Remaja Yang Harus Di Hindari"

  1. wah bgus, pcaran tuh hrus yg positif

    BalasHapus
  2. sebenarnya pacaran dalam Islam itu tdk ada alias dilarang. Pacaran merupkan manipulasi yahudi untuk menghancurkan Islam, so beware aja gan

    BalasHapus
  3. makasih atas sarannya
    http://harafimulki.blogspot.com

    BalasHapus

komentar disini ya kawan.............?
sebelum nya terima kasih

iklan

Adsense google