Latest Updates

Manfaat Air Putih Untuk Kecantikan

 Sebelumnya sudah saya posting Manfaat air putih untuk kesehatan, sekarang akan saya berikan manfaat air putih untuk kecantikan, tanpa panjang lebar langsung saja

1. Melembapkan kulit
Minum cukup air sangat penting untuk menjaga tubuh tetap terhidrasi. Ini akan mencegah pengeringan kulit dan menjaganya agar tetap lembut dan lentur.

2. Membuat bibir indah
Minum cukup air adalah cara terbaik untuk menjaga bibir tetap terlihat lembut dan indah. Air bertindak sebagai pelembap alami bibir dan mencegah bibir pecah-pecah.


3. Mengurangi jerawat di wajah
Rendam sepotong kain dalam air hangat dan taruh di atas wajah. Ini akan membantu membuka pori-pori kulit dan menghilangkan kotoran yang mungkin menyumbat pori-pori kulit. Lakukan cara ini secara teratur untuk mencegah dan mengurangi jerawat.

4. Mencegah kulit keriput
Air bisa membuat kulit terbebas dari kerut. Air mencegah keriput pada kulit dengan cara mempertahankan kelembapan dan elastisitas kulit.

5. Anti-penuaan
Air adalah obat terbaik untuk menjaga penampilan kulit tetap muda. Ini membantu melembapkan kulit, menjaga elastisitas dan mencegah keriput. Air juga menjaga kulit tetap bersinar dan cantik.

6. Menyehatkan Tulang
Air putih membantu membuat sel-sel tulang baru, sehingga membantu menjaga kesehatan tulang. Sehingga kita akan lebih sehat.

7. Lari Menjadi Cepat dan Aman
Ada sebuah penelitian di tahun 2011, 14 pelari menyelesaikan 2 set putaran.  Seorang pelari meminum air yang cukup selama waktu istirahat. Seorang pelari lainnya tidak minum di waktu istirahat.  Dan alhasil pelari yang minum air di waktu istirahat bisa berlari lebih cepat, suhu tubuhnya juga lebih rendah dan jantung berdetak sehat.

8. Membuat Sistem Pencernaan Lancar
Jika Anda meminum cukup air putih, maka cairan di dalam tubuh akan terpenuhi, otomatis Anda akan terhindar dari konstipasi. Sebab cairan dalam proses pencernaan membantu menyerap nutrisi dan membentuk massa kotoran.

9.  Air bisa membuat tubuh anda langsing.
Air akan membantu mengontrol asupan makanan ke tubuh dan melancarkan pencernaan. Air adalah minuman rendah kalori namun memiliki manfaat yang besar.

10. Punya masalah dengan bau badan? Minum air yang banyak. Air akan mencairkan keringat dan mencegah bau badan.

itulah sebagian tips info tentang manfaat air putih untuk kecantikan 
baca juga manfaat air putih untuk kesehatan

1 Response to "Manfaat Air Putih Untuk Kecantikan"

komentar disini ya kawan.............?
sebelum nya terima kasih

iklan

Adsense google