Latest Updates

ATEA Come Back ☺

Setelah sekian lama ga ngpost di blog, bukan bermaksud mau vakum dari dunia blogger, cuman kadang lagi mood, kadang ga ada mood buat ngblog. So apa kabar nya blog saya ini?? Seperti nya baik-baik saja walaupun sepertinya blog ku eror karena semua foto yang saya post di blog ini tidak muncul gambar nya, mungkin karena template nya, seperti nya saya harus segera mengganti dengan template baru.
Baiklah basa-basi nya sudah kita kembali ke tujuan utama saya.
Akhir nya setelah sekian lama mungkin beberapa bulan yg lalu sempet saya ceritain sama kalian soal masalah renggang nya persahabatan saya bersama ATEA ya emang bukan karena masalah besar, kelihatan nya sepele yg cuman di besar-besarkan saja. Iya yg sudah baca mungkin tau ini karena masalah hilang nya hp temen saya yang berimbas kepada persahabatan saya, oke saya ga mau nyeritain masalah hilang nya hp, karena di post sebelumnya sudah saya cerita kan.
Lanjut ke cerita yg sebenarnya, sumpah demi apapun saya seneng banget atea sudah kembali, kembali nya atea karena sahabat saya yg hilang nya hp tersebut telah mengupdate status di facebook nya, yg mana disitu tertera kata sahabat dan ATEA. And finally saya besera ayu, dan ela sangat bahagia melihat dia (apit) update status seperti itu. Saya kira persahabatan saya tidak bakal berlanjut lagi atau bahkan tidak ada nama persahabatan diantara kami, ternyata allah berkata lain, dan saya bersyukur dan berterima kasih sekali sama allah, karena sudah menyadarkan sahabat saya (apit) yg sempat galau karena hp nya, akhirnya ATEA kembali we are very happy ^_^ ☺

0 Response to "ATEA Come Back ☺"

Posting Komentar

komentar disini ya kawan.............?
sebelum nya terima kasih

iklan

Adsense google