Latest Updates

Yes Or No YON Lovers


Jujur aja saya nyesel banget baru tau film yes or no ini kalau ga salah bulan maret 2015, awal nya saya cuman iseng-iseng nyari film thailand di internet, karena saya suka film comedy jadi tidak ada salah nya saya cari film thailand, pas saya cari ada lumayan banyak film thailand disini www.ryemovies.com
Salah satu film genre comedy yang saya download yaitu ATM errak error, first kiss, the love of siam, suddenly magic dan lainnya karena saya lupa ☺
Terus saya lihat disitu ada film judul nya Yes Or No dan Yes Or No 2, awalnya saya tidak tertarik dengan film ini karena saya lihat cover film nya itu ternyata film cewek dengan cewek, saya langsung mengurungkan niat saya untuk mendownload nya, karena saya ngerasa aneh aja masa nonton yang beginian.
Nah ga tau kenapa saya nyoba iseng nyari tau tentang ini film banyak yang bilang dan ngreview film ini bagus banget.
Dan akhirnya saya memberanikan diri buat ngedownload nya. Sekaligus yon 1 dan yon 2, selesai download langsung saya tonton karena penasaran juga sama ini film.
Daaaannn setelah saya nonton yon 1 langsung dilanjut ke yon 2, wooowww gila ini film tidak seperti yang saya bayangkan, ini film bener-bener enak di tonton, lucu, i'm so exited, pokok nya ini film super duper kerennn bangettt ☺ sorry kalau saya berlebihan tapi emang beginilah fakta nya hehe.
Bener yang mereka katakan film ini menurut saya ga ada duanya karena film ini bener bener dapet banget chemistry nya dan sampe-sampe film ini ngebuat Kau dan aku jatuh cinta sama semua cerita, kisah cinta, dan terutama sama pemain nya saya suka banget, Tina suppanad (kim) dan Aom sushar manaying (pie) kalau menurut saya mereka cocok banget, emang aneh cewek sama cewek, tapi ga bisa saya pungkiri si Aom cute banget muka nya super lucu, dan Tina ini memang handsome girl gila cakep ganteng banget kau kim. Dan semenjak hari itu saya nonton Yes Or No saya langsung nyari tau tentang profil mereka berdua, saya download video tentang mereka dulu bahkan sampai setiap hari gara-gara saya nonton YON saya sering ngstalker sosmed mereka sampai saat ini dan entah sampai kapan di facebook, instagram dan twitter, bahkan sampai saya membaca fanfiction yg di buat para tiaom saking ngfans nya sama mereka jadi kecanduan dan saya ga bisa move on dari mereka, dan akhirnya saya jadi #tiaom yupsss fans tina dan aom dan berharap banget mereka suatu saat nanti bisa maen bareng lagi #ngarep hehe
Menurut saya film ini bagus, recommended banget buat yang belom nonton, bukan film yang menjijikan, tapi film yang ga bisa saya ungkapkan karena super keren nya.
Bener menurut pepatah, "jangan melihat dari luar nya" ini kata yang saya kasih buat film Yes Or No
Maaf ya saya tidak memasukan pic mereka, karena saya ngepost nya lewat hp mungkin di lain waktu saya upload foto nya

0 Response to "Yes Or No YON Lovers"

Posting Komentar

komentar disini ya kawan.............?
sebelum nya terima kasih

iklan

Adsense google