Latest Updates

I Fine Thank You Love You

 Disini saya cuman mau ngReview film barangkali ada yang pengen tau gimana film ini, jujur saja menurut saya pribadi film ini bagus banget pantes saja sampe di buat remake nya sama indonesia dengan judul film "Love You not not", ternyata emang sudah terbukti film produksi yang di buat GTH emang bagus-bagus film nya termasuk film yang berjudul Teacher Diary, oke disini saya kembali fokus dengan film Ai Fai Thank You Love You
Ini film berkisah tentang seorang pengajar bahasa yang bernama pleng
mahasiswi Jepang yang ingin berangkat ke Amerika Serikat untuk memberitahu pacarnya
Yim kalau dia  karena pacar nya tidak bisa bahasa inggris jadi dia tidak mengerti apa yang dibicarakan Aoi sara, dan sebalik nya Aoi sara tidak mengerti bahasa thailand jadi dia meminta Pleng sebagai perantara, akhirnya bertemu lah pleng dengan pacar Aoi dan langsung ia sampaikan pesan nya, karena pacar aoi tidak begitu percaya bahwa pleng adalah orang suruhan aoi, jadi ia meminta pleng untuk mengajari nya bahasa inggris, lalu apakah yang terjadi selanjutnya?? Silahkan nonton sendiri saja ya ☺
Awal nya aku kira film ini bakal ngebosenin ternyata aku salah besar, di film ini kita bakal banyak di suguhi komedi pasti bakal ngebuat kalian ngakak ketawa sendirian.
Ini film recommended banget buat kalian yang pecinta film thailand atau pun yang ingin mencoba menonton nya.
Mungkin ada yang mau kasih rekomendasi film untuk aku tonton dan dijadikan review film khusus nya Thailand ya

1 Response to "I Fine Thank You Love You"

komentar disini ya kawan.............?
sebelum nya terima kasih

iklan

Adsense google