Latest Updates

Aku Bukan Penghianat


Mungkin dulu aku pernah berkata
Aku akan menjadi yang terbaik
Walaupun tidak yg terbaik
Aku akan menjadi yg sempurna
Walaupun tidak sempurna
               
                Tapi ternyata itu semua
                Cuman bisikan belaka
                Karena aku tak pernah bias menepati nya

Bukan aku tak mau
Tapi aku tak bisa
Sungguh sulit menjalankan nya
Begitu berat rasanya

                Aku tau aku hanyalah orang biasa
                Yang tak punya kelebihan apa – apa
                Tapi aku hanyalah sang pemimpi

Aku bukan penjahat
Dan aku bukan penghianat
Tapi aku hanyalah seseorang
Yang masih mencari jati diri

0 Response to "Aku Bukan Penghianat"

Posting Komentar

komentar disini ya kawan.............?
sebelum nya terima kasih

iklan

Adsense google