Latest Updates

Keterpurukan Q


kata - kata ni aku buat, saat sahabat ku sdang mengalami keterpurukan.
jadi aku terinspirasi untuk membuat nya...........
aku persembahkan kata- kata ni untuk SAHABAT Q "IRA"
judul nya...............

"KETERPURUKAN Q"

Aku tak tau kenapa Q slalu terpuruk
Di saat cobaan menimpa Q
Begitu menyesal diriku
Jika mengingat kesalahan ku

             Rasa nya Q ingin loncat
Dari atas air terjun yg mengalir begitu deras nya
Bahkan sekalian aja aq mati
Agar aq tak merasakan pikiran Q yg berat ini

Jika di depan Q ada pisau tajam
Rasanya Q ingin tusuk tubuh ini
Tapi sayang nya aku tak bias
Aku tak mau merusak tubuh Q
Dan meninggalkan semua cobaan,masalah
Yg sedang ku hadapi

                Aku tak bias apa – apa saat ini
                Yg aku bias lakukan saat ini adalah
                Hanya meratapi
                Kesedihan….. dan kepedihan……….

0 Response to "Keterpurukan Q"

Posting Komentar

komentar disini ya kawan.............?
sebelum nya terima kasih

iklan

Adsense google