Latest Updates

Maafkan Aku


Mungkin aku udah buat kamu bingung
Mungkin kamu bertanya –  tanya
Ada apa dengan ku
Kenapa aku tak sperti dulu
Yang selalu menyapa mu

                Mungkin sekarang kamu udah mulai merasa
                Bahwa diriku mulai menjauhimu
   Tak pernah lagi menyapa mu
                Dan aku tlah menghancurkan hatimu itu
                Begitupun dengan hati ku

Maafkan aku tlah menghianatimu
Maafkan aku tlah menjauhimu
Bukan maksud ku tuk menyakitimu
Tapi ku hanya ingin kau tau
Aku tak suka padamu

                Maafkan aku maafkanlah diriku
                Yang salah telah memilihmu
                Dan memasukkan kamu
                Di kehidupan ku

Bukn inginku
Aku jadi seperti ini
Tapi ketahuilah…….
Hatiku pun sakit
Menahan perih

                Sebenar nya aku tak mau berhubungan denganmu
                Karena aku tak suka denganmu
                Tapi aku tak berdaya mengatakan semuanya
                Yang hanya bias ku lakukan adalah
                Mengungkapkan kepenatan hatiku
                Lewat kata-kata ini…..

Maafkanlah aku
Maafkan diriku
Yang tak bias jujur kepadamu
Terima kasih banyak karena kamu
Telah mengisi hari-hari ku selama ini……………

0 Response to "Maafkan Aku"

Posting Komentar

komentar disini ya kawan.............?
sebelum nya terima kasih

iklan

Adsense google