Latest Updates

Untuk Sahabat Q


Kawan aku benar-benar bahagia banget
Memiliki sahabat sepertimu
Baru kali ini aku menemukan
Sahabat sepertimu

                Aku tak akan kecewakan kamu
                Aku tak akan ninggalin kamu
                Aku tak akan menghianati kamu
                Aku tak akan melupakan mu

Tapi jika suatu hari nanti
Aku tak bernafas lagi
Ketahuilah bahwa aku bahagia dan beruntung
Memiliki sahabat sepertimu

                Yg selalu mengisi hari-hari ku
                Dengan senyuman dan canda tawamu
                Dan aku tak akan melupakan semuanya itu

Kan ku kenang dirimu di hatiku
Kan ku jadikan memori
Yg penuh dengan keindahan

                Walau kau kecewakan aku
                Aku tak akan marah ataupun mengeluh
                Karena kau “SAHABAT SEJATI Q”

                "timeless and forever"

0 Response to "Untuk Sahabat Q"

Posting Komentar

komentar disini ya kawan.............?
sebelum nya terima kasih

iklan

Adsense google