Latest Updates

For Someone Who is in mY heart


Bukan inginku tuk melepasmu
Bukan inginku tuk mengecewakan mu
Bukan inginku tuk meninggalkan mu
Dan bukan inginku juga tuk menjauhi mu

                Sebenar nya di dalam lubuk hati ini
                Aku masih sayang kamu
                Tapi mungkin
                Kita di takdirkan tak bersatu

Saat kau jauh aku slalu mengingat mu
Ketika aku mendengar kau telah pergi
Aku sedih, aku kecewa
Karena aku tak bisa meihat wajah mu

                Rasa nya aku merindukan mu
                Di saat kamu bicara pada ku
                Di saat kamu memberikan perhatian pada ku
                Aku tak akan melupakan kenangan itu

Walaupun kenangan itu sedikit
Tapi aku tak akan melupakan nya begitu saja
Kau lah yang terindah
Yang pernah ku miliki

                Aku harap kau baik – baik saja di sana
                Dan semoga kau mendapatkan
                Seseorang yang lebih baik dariku
                Dan terima kasih banyak
    Karena kau telah mewarnai hidup Q

2 Responses to "For Someone Who is in mY heart"

komentar disini ya kawan.............?
sebelum nya terima kasih

iklan

Adsense google