Latest Updates

Ciri - Ciri cowo suka sama cewe

cowo itu kalau lagi naksir atau suka sama cwe itu suka aneh-aneh.
berikut ini ada beberapa ciri cowo naksir cewe ini dia....

* Suka Curi Pandang. Ini adalah salah satu pertanda yang paling gampang dilihat. Bagi cowok, apalagi yang pemalu, cara itu mereka gunakan untuk mendeteksi apakah kamu merespon perhatiannya atau enggak. Kalau, pada saat doi diam-diam melemparkan pandangan ke arah kamu, kamu menyambut pandangan itu tepat di matanya, doi akan menerjemahkan bahwa kamu juga punya feeling ke dia. Hampir semua cowok, gengsi kalau ungkapan cintanya ditolak. Makanya, dia selalu merancang strategi buat ngedeketinmu. Dan, curi pandang itu adalah salah satu alat deteksinya. Jadi, kamu tenang saja. Ntar, kalau nyalinya sudah mekar, pasti doi bakal nyamperin dan ngajak kamu kenalan.

* Salah Tingkah. Cowok yang lagi naksir biasanya suka salah tingkah di hadapan cewek yang ditaksirnya. Ketika melihat kamu, mukanya dapat mendadak merah padam, gerak-geriknya jadi kaku, serbasalah, dan kikuk. Bahkan, dapat juga keringat dingin ngocor di tubuhnya. Terhadap cowok yang menunjukkan tanda seperti itu, bukalah pembicaraan. Doi pasti akan sangat senang dan menganggap kamu sebagai malaikat tercantik yang baru saja mengeluarkannya dari ruang rawat inap di neraka!

* Menggoda terus adalah salah satu ekspresi cowok jika dia lagi naksir. Kadang-kadang, godaannya dapat sampai kelewat batas sampai kamu sebel. Sebenarnya, bukan maksud doi bikin kamu sebel. Maksud doi ngegodain kamu itu sebetulnya buat mancing-mancing reaksimu. Kalau godaan yang paling halus langsung membuat kamu ketus, biasanya doi langsung mundur teratur. Akan tetapi, kalau godaan yang noraknya 18 karat enggak bikin kamu jutek, doi akan tancap gas pol: nembak kamu.

* Suka cari perhatian, adalah tanda lain kalau cowok lagi naksir kamu. Tingkah doi biasanya berubah drastis. Misalnya, yang tadinya pemalas mendadak jadi rajin. Atau, yang tadinya enggak suka dandan, tiba-tiba perlente. Doi pengin banget ngeceng di depan kamu.

* Tiba-tiba melankolis. Ini biasanya terjadi pada cowok yang punya perasaan sensitif. Soalnya, mereka memendam perasaan cintanya dan sulit mengungkapkannya ke cewek yang ditaksirnya. Kalau ada cowok terlihat seperti itu setiap berada di dekatmu, itu tandanya doi naksir kamu. Kalau kamu naksir juga, tembak langsung. Pasti kena! Sebaliknya, kalau kamu enggak minat, tolongin doi, deh. Caranya, ajak doi ngobrol dengan hangat sambil mengirimkan tanda-tanda bahwa kamu enggak naksir doi…

* Ngirim comblang. Meski zaman sudah modern, jasa “Mak Comblang” tetap aja laku. Modus operandi mengirim orang lain untuk memperlancar usaha PDKT-nya alias mak comblang, biasanya dilakukan oleh oknum cowok yang lagi naksir cewek, tetapi belum punya cukup keberanian buat mendekati si cewek. Selain mengorek informasi tentangmu, bantuan mak comblang doi butuhkan buat menganalisis seberapa jauh minatmu terhadapnya.

* Tiba-tiba penuh perhatian adalah ciri cowok lagi naksir cewek. Misalnya, doi mengomentari dan memuji wajahmu yang selalu cerah, atau mengatakan bahwa kamu lebih langsing dari sebelumnya. Hitung, kalau lebih dari dua kali doi mengucapkan sanjungan buatmu, itu artinya doi naksir dan ingin menyenangkanmu.

* Jadi sok berwibawa adalah reaksi aneh yang cukup banyak terjadi kalau cowok lagi naksir cewek. Biasanya, ini terjadi pada cowok yang punya prestasi menonjol, tetapi enggak cukup punya pengalaman dalam ngegaet cewek. Kalau juara kelas atau ketua OSIS tiba-tiba bertingkah begitu di depanmu, artinya doi naksir kamu. Doi lagi bingung mencari cara buat nembak kamu dan takut banget kamu tolak. Dalam pikirannya, “Masa jagoan ditolak? Gengsi, dong!”



kalau di antara kalian kira-kira gimana......?

0 Response to "Ciri - Ciri cowo suka sama cewe"

Posting Komentar

komentar disini ya kawan.............?
sebelum nya terima kasih

iklan

Adsense google