Latest Updates

Outsiders Bogor

oke kawan-kawan kali ini saya akan memposting tentang SID ada yang tau apa itu SID....................???????

yaitu Superman Is Dead

oia, ada salah satu kawan saya satu angkatan tentunya nama nya Adam Outsiders Outsiders Bogor




dia ini bener-bener  Outsiders banget deh.
sampe-sampe saya lihat waktu itu di Hp nya banyank banget lagu SID.
wah, salut saya sama dia,
dia bukan Outsiders mapang nama doang tapi, dia benar-benar Outsiders sejati...........

waktu itu saya pernah denger, waktu Adam ini sakit, anak-anak Outsiders dari beda kota pada datang lo, wah hebat ya, kekompaka dan rasa persaudaraan antar Outsiders memang keren dan patut di ancungi Jempol.

nah, di antara kalian ada yang Outsiders ga disini.............?

4 Responses to "Outsiders Bogor"

  1. cliq, kasih tau donk gmna biar tampilan blog bagus??

    BalasHapus
  2. gampang ko....

    kamu mau aksesoris apa? jam mungkin, atau buku tamu
    ntar aq ksih tw ?

    BalasHapus

komentar disini ya kawan.............?
sebelum nya terima kasih

iklan

Adsense google